Sabtu, 14 Februari 2009

TRiMaKaSiH CiNTa


Dan bila aku berdiri
Tegar sampai hari ini
Bukan karena kuat dan hebatku
Semua karena cinta
Semua karena cinta
Tak mampu diriku
dapat berdiri tegar
trima kasih cinta


Begitulah sebagian cuplikan lagu yang dibawakan oleh penyanyi Indonesian Idol. Kalau menyimak lagu tersebut, kita, terutama aku, seperti diingatkan bahwa segala yang kulewati dan segalanya yang sudah kucapai sampai hari ini , semua adalah karena cinta. Cinta dari semua orang yang ada dalam kehidupanku. Cinta orang tua, saudara, sahabat, teman dan semua orang yang berada di sekitarku. Merekalah yang telah turut berperan dalam mengantarkan aku hingga menjadi seperti aku sekarang ini. Tanpa kehadiran dan cinta mereka, aku tidak akan bisa tetap berdiri tegak dan tegar sampai hari ini. Bukan karena aku kuat dan hebat, tetapi karena cintalah yang membuatku menjadi kuat. Cinta merekalah yang menguatkan hatiku dan mengajariku bagaimana mencintai dan memberi arti hidup ini. Dan yang pasti, semua cinta yang telah kudapatkan itu adalah tentu saja karena cinta Tuhan sendiri. Itulah cinta yang paling besar yang kudapatkan. Karena Tuhan mencintai aku maka Tuhan menganugerahkan orang-orang yang luar biasa kepadaku.

Hari ini, aku belajar bahwa, sesuatu yang berharga bukanlah apa yang kumiliki, melainkan siapa yang kumiliki. Orang tua, saudara, sahabat, teman dan semua orang di sekitarku. Terimakasih sudah menjadi bagian dalam hidupku dan terimakasih pula untuk semua cinta yang sudah kalian beri untukku. And of course, my biggest and deepest thanks to God.

Karena cinta juga aku menulis di blog ini, semoga cinta ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Semua… karena cinta
Semua… karena cinta
Trimakasih cinta


with all my love,

2 komentar:

  1. Semua tentang cinta ...
    Kita hidup karena ulah cinta
    orang boleh memaknai cinta dengan berjuta kata sesuai kata hatinya,
    Kadang indah jika hati sedang berbunga,
    Terkadang mendung jika cinta sedang dirundung masalah..
    Tapi cinta adalah cinta dia mampu mendudukkan kita berjam-jam demi mengenang kisahnya, bahkan rela dicap gila karena tanpa alasan untuk ketawa..
    Cinta adalah mata air yang tidak akan ada habisnya..
    Pokoknya cinta, cinta, cinta kita bisa berbuat apa saja....

    BalasHapus
  2. Aku merindukan buah penamu yang baru...

    BalasHapus